10 Mei 2013

Salam Jomblo

Pernah nggak sih lo merasa lagi kesal sama seseorang,  terus lo nggak bisa ungkapin?
Atau, pernah nggak lo merasa kesal sama diri lo sendiri karena lo nggak bisa buat diri lo sendiri bahagia?

Beberapa hari ini gue lagi ngalamin hal – hal seperti itu. Gue kesal sama teman gue yang pinjem duit (Kalo nggak ditagih, nggak bakalan punya niat untuk bayar), gue bosen sama kehidupan sehari – hari gue; Pagi – pagi udah buru – buru ke kampus dan baru bisa pulang kalo sore.

Tugas kuliah semakin hari semakin menumpuk dan waktu libur yang sudah dipakai untuk jadwal praktikum. Semua kejengahan itu membuat hari – hari yang gue lalu ibarat hari - hari yang indah untuk bunuh diri. Pokoknya gue bosennnn banget !

 Terkadang saat lagi sedih gue butuh banget ada seseorang yang hadir secara instan untuk gue. saat itu juga. Cuma untuk dengarin apa yang gue rasain. Just don’t say anything. Cuma untuk dengarin aja gitu..
Cuma sekedar buktiin kalau dia selalu hadir untuk gue, saat gue butuh dia.

Terkadang gue sirik sama teman – teman gue yang punya pacar. Iya, gue sirik sama mereka. Kalau ada apa – apa mereka tinggal bilang sama pacarnya.

“Sayang, aku lagi pilek. Ke sini yah”

Lima menit kemudian pacarnya langsung datang. Dibawain martabak lagi. Kemudian di tularin deh pileknya sama pacarnya.

Kalau mereka lagi kangen mereka enak, soalnya ada yang dikangenin.  Kalau mereka lagi sakit pasti enak, soalnya ada yang perhatiin.  Kalau mereka lagi laper pasti enak, soalnya ada yang nyebokin *Lha?*
pokoknya gitu deh.. kalau mereka lagi ada apa – apa pasti ada pasangannya yang buat mereka jadi semangat lagi.

Sementara gue?

Gue nggak boleh sakit.
Gue nggak boleh kangen.
Gue nggak boleh nggarep bakal ada yang perhatiin.
Gue nggak boleh cebok pake tangan orang lain. Pokoknya nggak boleh !

Terkadang gue coba – coba untuk menebarkan kode – kode ke cewek – cewek di twitter. Gue ngetwit yang galau – galau, berharap akan ada cewek yang bakalan jatuh cinta sama gue, gara – gara hilaf baca twit gue yang memabukkan itu.
Seperti ini contoh twit gue yang memabukkan itu “Ban sepeda aja baru bisa maju kalau berdua,  masa kita  jalan sendiri – sendiri”
Gue tunggu – tungguin kalau – kalau ada cewek yang bakalan nangepin. Dan tetap nggak ada yang peduli. Sekali ada orang yang mention dia minta folback. Mending cewek, ini cowok. Tatoan pula.

Kalau seandainya gue punya pacar mungkin asik kali yah. Ada orang yang buat hari – hari gue jadi berwarna lagi dan gue nggak perlu lagi berpikir kalau ada orang di luar sana yang mikirin hal yang sama seperti apa yang gue pikirin.

Gue nggak perlu lagi nyanyi lagu – lagu sedih..
Gue nggak perlu lagi setiap saat mengingat masa lalu..
Gue nggak perlu lagi merasa kesepian..

Dan gue nggak perlu lagi….

Gue nggak perlu lagi ngelanjutin tulisan ini. Kalau gue paksa lanjutin… GUE NGGAK KUATTT. HATI GUE KESIKSAAA..
Kalian pasti nggak rela kan, pas baca koran besok ada yang mati gara – gara baca tulisannya sendiri..















SALAM JOMBLO

36 komentar:

  1. Salam Jomblo... jangan lupa BW sesama jomblo yaah.. HaHa

    Aku kira kehidupan macam begitu itu tabu "maksud cuma saya seorg diri" ternyata aku juga punya temen senasib nih... #oops kok malah curhat.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar yah... sabar.. *Ngingatin orang sambil megang dada sendiri*

      Hapus
  2. nikmatin ajah hidup dengan cara lain, gak usah ngeluh, masih banyak kok kegiatan lain kaya ngeblog ini, gue juga jomblo tapi nyaman2 ajah dan gue ngerasain apa yang lu rasain. gue yakin kita hidup berpasang-pasangan lu tinggal nyari ajah dan sabar, bakalan kebagian kok hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee yang lagi nasehatin diri sendiri.. cieeee :D

      Hapus
  3. Sabar Nak, hidup masih panjang. Masih banyak hal yang perlu dilakuin.

    Selamat ngelanjutin kesepiannya yah!

    salam jomblo.

    BalasHapus
  4. WKWKKWWK ADUH MBLOOOOO KESIAN BANGET DEH SINI GUE PUKPUKIN \m/

    sabar ya mblo entar juga dapet pacar yang cantiknya kaya gue #eh narsis banget hahahah


    eh mblo ... loa tur dulu nih settingan komentar di blog lo , jangan pake verifikasi -_- nyusahin tau mblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pacarin gue Git.. Pacarin gue.. :D

      Gue nggak ngerti gimana caranya demi Tuhan :(

      Hapus
    2. -___- yaudah yuk pacaran

      caranya ada di dasbor , terus settingan komentar ..

      Hapus
  5. Wah emang ada ya, salam Jomblo.. kirain yang ada salam pramuka doang..

    nasib kita sama bang. gue juga sering gitu,, mungkin Tuhan ada maksud lain.... Ganbatte Kudasai *Bahasa Jepang*...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam mantan juga ada kok.
      Salam satu jiwa !

      Hapus
  6. Wakakka Saya Jombo But Heppy. Carilah gebetan sebanyak banyaknya :v Memperbanyak pacar hanyalah memperbanyak mantan. Jadi, cukupah gebetan, walau ada yang namanya mantan gebetan...
    Gpp sih jomblo, asal gak maho.. Masih ada sabun di dunia ini. Ckakak
    #Jomblolero @Mudztova

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagaaaa.. jangan pake sabun, Mblo. Pake odol aja :D

      Hapus
  7. salam jombloo !!
    jomblo emang sebuah status yang membanggakan sekaligus mengenaskan huahhaa

    BalasHapus
  8. q juga lagi jomblo, lagi nyari pacar baru. tapi susah nyarinya. apalagi yg sepadan dgn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya tipe nggak?
      Entar gue cariin deh di pasar burung *Lha?*

      Hapus
  9. Jomlo-jomlo bahagia , jgn panik jd jomlo santaiii...................

    semua pasti bakalan di kasi jodohx masing2

    BalasHapus
  10. Jomblo itu merdeka ya walau kadang nyesek juga

    BalasHapus
  11. Lebay ah... Biasa aja kali jadi jomblo... Maksudnya, terbiasa aja dengan kondisinya yang begitu. :D
    Salam Jomblo!

    BalasHapus
  12. ahaha, salam jomblo aja deh, ^_^

    BalasHapus
  13. hahaha, kasian ya..kamu tu jomblo banget gitu ya..sabarrr ya, pacar emang ga bisa instan..malah ntar nakutin kalo 5 menit dipanggil langsung datang. panggil namaku tiga kali terus tiba tiba uda ada di depan kan ngeri juga...

    BalasHapus
    Balasan

    1. iya..ya..kenapa yah.. jomblo banget yah.. :D

      Hapus
  14. Salam Jomblo
    dan sekalian BW di blog ini ^_^

    Tulisan kehidupan dan catatan hati banget agaknya ya...

    tapi ya namanya jomblo suka dukanya tetep kaya nano-nano kan sob :)

    Enjoy...

    BalasHapus
  15. Ciee...jomblo banget deh, apa nggak punya temen? *ups.... temen curhat maksudnya.

    Kalau cuma dipanggil 5 menit langsung datang mah, ya panggil aja delivery order 3 menit juga nyampe. Hahahaha.

    Jomblo itu membanggakan loh. Duit kamu utuh, hati kamu agak utuh, dan pastinya....kejombloan kamu juga utuh. Salam jomblo:D

    BalasHapus

Mau komentar?
Boleh.. boleh.. boleh !