19 Mei 2013

Pil Vitamin Itu..

Kayanya hidup gue nggak jauh – jauh dari kesialan deh. Gue juga nggak tahu, apa mungkin ini semua semacam kutukan akibat gue menolak cinta Agnes Monica, yah? (Buat fans Agnesmo : ASSALAMMUALAIKUM  AJA DEH ! )

Kemarin sore, sepulang dari kuliah, gue, Toha, Meri, dan Ebby duduk – duduk cantik di taman kampus sambil ngeliatin pertandingan futsal antar jurusan.  Yahhh, namanya juga cewek , ada – ada aja yang dikomentari kalo ngeliat cowok – cowok yang sedikit bening.
Seperti teman gue yang namanya Ebby, pas dia ngeliat cowok lagi lari – larian di lapangan, dengan riangnya dia bilang..

 “YAAAA AMPUNNN…. KERENNN  BANGEEEEET ! ”

Sejenak kemudian diteriak lagi..

“YAAAAAAHHH…… YAAAAAAHHH !”

Disaat semua orang pada diem, tiba – tiba dia teriak lagi..

“ AYO REBUT BOLANYA… AYO REBUT !”

Gue yang saat itu ada di samping dia,  Cuma bengong – bengong dongok ngeliat ekspektasi dia yang berlebihan (Padahal itu anak nggak ngerti apa – apa tentang bola).  Untuk menghilangkan rasa malu, Saat itu, yang ada di kepala gue Cuma satu Kalo semua penonton pada ngelirik ke arah kita : Pura – pura jadi tukang sapu kampus.

“Eh, By” kata gue, “Cowok mana sih yang lo teriak – teriakkin dari tadi?”

“YANG ITU TU… YANG ITU !” Jawab Ebby sambil nunjuk – nunjuk cowok yang berbaju biru di tengah lapangan.

“YAAAAH.. ELAHHH” kata gue, Toha, dan Meri lemes.

“Emang kenapa?”

“ITU KAN WASIT GOBLOK !”

Akhirnya kita semua ngakak rame – rame dan Ebby langsung diem. Sampai kita semua teriak sewaktu ada gol, dia Cuma senyum – senyum sambil ngeliatin wasit yang meniup peluit. Emang susah kalo udah jatuh wasit pada pandangan pertama.
Setelah babak pertama pertandingan itu selesai,  kita kembali ngobrol – ngobrol kaya manusia pada umum. Tiba – tiba disela – sela obrolan itu si Ebby ngeluarin Pil dari dalam tas - nya. Karena gue orangnya kepo, jadi gue langsung tanya aja itu Pil apaan.

“Pil apaan tu, By? ”

“Vitamin. Untuk nambah darah. Gue kan begadang terus gara – gara ngerjain tugas”

Mengetahui ada barang geratisan, naluri muka tembok gue pun muncul. Dengan beringasnya gue bilang.

“Bagi donk.. bagi donk” Pinta gue sambil nadahin tangan.

“Nih.. Ambil sendiri” Ebby langsung memberikan Pil itu ke gue.
Gue mengamati sejenak Pil kecil – kecil yang ada di dalam botol plastic berukuran kecil itu.

“Jangan dikunyah” kata Ebby ke gue “ langsung di telan aja”

“Emang kenapa?”

“Rasanya pahit. Kaya ngeliat muka lo” kata Ebby sambil ngasih air mineral ke gue.

“KAMPRET LO !”

Sebelum gue masukin Pil kecil berwarna kemerahan itu ke mulut, gue sempat mengendus – ngendus bau Pil tersebut.  Wajar aja kalo pahit soalnya baunya ngak enak bangeeet.  Baunya itu loh… kaya bau… Kaya bau Pil mungkin (Lha?)
Setelah Pil vitamin penambah darah itu masuk ke dalam mulut gue, apakah lantas darah gue langsung bertambah???

OW… TENTU SAJA TIDAKKKK, KAWAN !

Lima menit setelah gue mengkonsumsi Pil ajaib itu, pertandingan dimulai. Kita fokus pada pertandingan lagi. Sedang asik – asiknya menyaksikan pertandingan tidak seberapa itu, tiba – tiba Dina, teman sekelas gue datang menghampiri kita.

Dina : “Ebby.. Ebby.. Lo beli Pil itu tadi di mana?” kata Dina sambil gabung dengan kita – kita.
Ebby : “Di apotik depan, Din”
Gue : (Keponya kumat)  “Emang lo kurang darah juga, Din?”
Dina : “Enggak. Emang kenapa?”
Gue : “ Nggak. Pil itu kan untuk penambah darah” jawab gue sok tahu.
Dina : “Serius, lo?”
Gue : “Iya, gue dikasih tahu Ebby”
Dina : “Bukannya itu Pil untuk penghilang rasa nyerih?”
Gue  : *Bengong sambil melirik Ebby*
Ebby :  *Nahan ketawa*
Gue : “Maksud, lo?”
Dina : “Itu kan Pil untuk ngilangin nyerih cewek yang lagi PMS”
Gue : “SERIUSSSS LO?”
Dina : “Iya. Emang kenapa?”
Gue : “KAMPREEEEEET !”

Tiba – tiba Ebby, Toha dan Meri ketawa ngakak ngeliatin muka goblok gue. dan gue baru sadarrrrr. TERNYATA GUE DIKERJAIN ! SIAAAALL !

TERNYATA !!!!!
 Pil Vitamin Itu… Pil Vitamin Itu… ARRRRGGGGH !!!
Sampai akhirnya pertandingan futsal itu berakhir, gue masih bengong dongok sambil ngebayangin tiba – tiba celana gue basah karena keluar darah dari selangkangan. Oh, my God ! Aku hamil Mama… Aku hamil !!!

Rada – rada nggak elit juga kalo tiba – tiba terjadi kompilasi pada obat yang gue minum itu. Sewaktu dokter ngasih tahu sama Ibu gue, mungkin percakapannya bakalan kaya gini.
Dokter : “Maaf, Buk. Anak Ibu keracunan gara – gara meminum obat”
Ibu gue : “Yah Allah… Obat apa, dok?”
Dokter : “Obat penghilang nyerih wanita PMS, Buk !”
Ibu gue : “Langsung disuntik mati aja, dok. Daripada buat malu keluarga !”

25 komentar:

  1. Bhahahahahahaha, itu masih lebih parah dari aku yang cuci muka pake sabun sirih cair yang harusnya khusus buat daerah kepribadian wanita! ^_^

    *suntik mati ajaahh!!! :D

    BalasHapus
  2. merek apa kah vitamin nya itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue lupa, Bro. Tapi yang pasti ukurannya kecil dan berwarna kemerah - merahan.
      Saran gue, Kalo dikasih dokter pil kaya gitu, bilang aja "Dok, gue cowok ! :)

      Hapus
  3. hahaha...ternyata itu pil buat PMS... :D
    tenang..tenang..
    gue rasa lo gak akan hamil karna mengkonsumsi pil ajaib itu... :D

    kena kerjain teman2 cewek nih ceritanya...
    hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye, gue juga baru tahu kalo ada Pil untuk ngilangin rasa nyerih sewaktu PMS :(

      Hapus
  4. wahaha temennya kok iseng banget yah mas :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaahh namanya juga teman, kalo mertua kan lain cerita *Lha?*

      Hapus
  5. haduuhh Quntet dari awal gue baca postingan-postingan loe semuanya,,,pada kocakkk... lucu.. menggemaskan.. hehehe tapi gue mau nanya nih *maaf* karena gue nggak perhatikan fto loe baik2 jadi nggak papa yah gue nanya gini.. karena dari tulisan loe diatas "duduk-duduk cantik" jadi loe cowok atau cewek? *upsssttt*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya makasih udah mau baca, Zhie. Gue juga sering BW ke blog lo :D
      Ngomong - ngomong soalnya cewek atau cowoknya gue, Sebenarnya gue juga bingung, gue ini cowok atau cewek :D

      Hapus
    2. jiaaahhh jawab dong pertanyaan gue dengan jelas. terang dan benderang

      Hapus
    3. Sebentar gue periksa dulu :D

      Hapus
  6. wahahaahha emang sih nyeri nya hilang, tapi nyeri akibat PMS, hahaha LOL
    bikin malu deh bener-bener, ngakak baca cerita lo :D

    BalasHapus
  7. Asik dapat blog yang bagus lagi nih langsung bookmark :D

    Huahaha ... dari awal sampai akhir ngakak semua gue wkwkw :V

    Untung gak dikerjain beli Teh Sosro tutup di buka di buang isinya di ganti Kiranti. Tutup lagi kalau lo haus baru capcup kerjain lo. Nih gratis buat lo minum yo ? wkwkwk XD

    Pernah juga kena jebakan batman seperti itu. Rasanya malu campur susu #eh uduk X3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..
      Semoga aja lo ngerasain yang lebih parah daripada gue. Minum air aki, misalnya.

      Hapus
  8. Hahahahaha... Kamfreeetoooo tuh si Ebbyy..(ˆ▽ˆ)> tapi anaknya Oke kan?? kenalin dong..
    dan untuk lo!! Lo gagal sebagai lelaki men.. GAGALLL!!! *bunyi lonceng mas2 tukang eskrim*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sih Ebby?
      Hmmm.. Cantik sih, tapi jalannya masih ngesot. Mau? :D

      Hapus
  9. bahahaa :))) parah
    gak sekalian nyobain kiranti atau mensana sob? -,-

    BalasHapus
  10. hay kayanya gue baru pertama kesini jih, salam kenal yah^^
    mhahaha sumoah si eby bikin gue sakit perut. itu wasit di teriak-teriakkin. terus pil penghilang rasa nyeri. mhahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaaaa.. selamat datang yah. Maaf nggak bisa kasih sambutan yg mewah..
      jgn sering - sering baca postingan gue ntar kejang - kejang :D

      Hapus

Mau komentar?
Boleh.. boleh.. boleh !