17 Jun 2013

Tentang Beberapa Hal

Hari – hari yang gue lalui belakang ini benar – benar ancur. Gue semakin sedikit memiliki waktu untuk melakukan ritual menulis. Selain nggak ada waktu, malas juga berperan besar atas semua ini. Terkadang, gue suka menyemangati  diri gue sendiri “Ayoo, you can do!”

Banyak hal yang terkadang lewat begitu saja tanpa ada kesan yang membekas. Padahal, kalau dimanfaatin bakalan jadi bahan yang menarik buat tulisan. Well, namanya juga orang sibuk. Jangankan untuk bagi - bagi cerita, ngurusin diri sendiri aja kadang lupa.

Untuk itu, gue minta maaf !
Gue minta maaf kepada draf - draf kosong yang tak sempat terisi. Gue minta maaf kepada kepala yang setiap hari harus menampung cerita – cerita aneh yang tak sempat untuk dibagi ke blog ini.

Gue minta maaf kepada : Kamu..kamu.. kamu dan kamu yang selama ini sering gue buat kesel.

Well, gue nggak bakalan cerita itu semua di sini mungkin. Gue takut ada pihak - pihak tertentu yang bakalan kesingung kalau mereka baca.


Masih berminat membaca tulisan ini?

Kalau tidak, kamu boleh melewatinya dengan menekan tombol close atau mematikan laptop. Tapi gue tetap akan menulis dan meneruskan cerita tidak seberapa ini. Bukan buat siapa-siapa, tapi lebih untuk diri gue sendiri agar kelak bisa ingat apa saja yang sudah gue lalui.

Beberapa hal yang belakangan ini ada dipikiran gue:

Pertama : Gue sering banget  (tanpa sadar) salah membedakan antara odol dan pembersih wajah. Kalao nggak odol yang dijadiin pembersih wajah, yah pembersih wajah yang dijadiin odol. Setiap kali gue cerita sama teman, tanggapan mereka rata – rata sama : Lo itu idiot!

Kedua : Gue beli parfume. Pertama kali gue cobain baunya enak banget. Setelah beberapa hari kok tiba – tiba enek. Apanya yang salah, yah?

Ketiga : Gue semakin pelupa. Seperti tadi, setelah makan, gue langsung nyelonong aja. Demi Tuhan, gue nggak punya niat untuk pura – pura lupa bayar.

Keempat : Gue pengin bisa membelah diri. Bukan ! bukan seperti amoeba. Gue pengin seperti naruto yang bisa berubah banyak. Gue Cuma berkhayala bisa bertukar pikiran dengan diri gue sendiri.

Kelima : Gue baru sadar, selama 21 tahun gue hidup.. gue belum punya apa - apa untuk dibanggain.

Keenam : Gue berharap, tahu depan akan ada sesuatu yang baru, yang bakalan mengubah hari - hari yang membosankan ini.

Ahh, sudahlah. Terlalu meracau sepertinya tulisan ini..

10 komentar:

  1. wah, jangan galau bro..semangat yoookkkk!!! wah yang poin keempat gue juga kadang berkhayal gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Aku juga pengen bisa membelah diri...

      Hapus
    2. Tatap mata saya.. berubah..berubah...

      Hapus
  2. aku juga pengen bisa kayak naruto, kan enak kalo punya kembaran banyak.. bisa disebar dimana" heehe

    BalasHapus
  3. sorry Quntet baru sempet berkunjung lagi nihh dimarii.. waaahh tampilan blognya tambah kerenn aja niihh.. apalagi headernyaa suiitt suitt.. yup aku setuju tuh sebenarnya banyak banget hal-hal yang kita alami n bs jaddi ide bagus untung dituangkan dlm blog sayangnya krn ada faktor kesibukan dan bla bla tdk banyak ide-ide tersebut menghilang bagai debu ditiup angin hehehe^^

    ohhh umurnya baru 21 tahun tohh sama dong aku besok baru masuk 21 bier dapat sesuatu *promosi* wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohhh.. tidak apa - apa :D

      tulis ajalah, selagi sempat :D

      Hapus
  4. waaahh udah lama gak berkunjung dimari.. blognya makin keren aja nuiiii apalagi headernya mantap euyy hmm yup aku setuju tuh sebenarnya banyak banget hal yang kita alamin dpt menjadi ide menarik untuk dituangkan di blog sayangnya karena ada faktor kesibukan de el el ide tak sedikt dari ide tersebut yang akhirnya terbang ditiup angin hehehe

    oooooooooooo umurnya baru 21 toh sama dong ak besok br masuk angka 21 *promo* wkwkwkw

    BalasHapus
  5. semangat bang,makanya jangan jomblo, kaya gue nih gak punya pacar .

    BalasHapus

Mau komentar?
Boleh.. boleh.. boleh !